ADVERTORIAL

Polres Bontang dan Satpol PP Lakukan Sosialisasi Prokes

Tak hanya patroli KRYD yang dilakukan Polres Bontang dan Satpol PP, namun sosialisasi prokes juga terus dilakukan. (Dok. Polres Bontang)

BONTANG – Polres Bontang dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, Jumat (29/10) pagi. Sosialisasi tersebut sekaligus dilakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka upaya pengendalian penyebaran Covid-19.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, Bontang masih berada dalam level 3, untuk itulah Polres Bontang bersama TNI, dan Satpol PP serta intansi terkait lainnya terus menerus melaksanakan patroli gabungan KRYD penerapan pengawasan prokes,” jelas Wakapolsek Bontang Selatan Iptu Mandiono saat memimpin sosialisasi.

Kali ini menyasar pasar Tanjung Limau, pedagang kaki lima di area stadion Bessai Berinta Lang-lang, warung kopi di sepanjang Jalan Patimura, pertokoan Jalan Jendral Ahmad Yani, serta tempat yang menjadi tongkrongan warga. Dalam sosialisasi, petugas juga membagikan masker bagi pedagang dan masyarakat.

“Petugas juga tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan. Dengan terus melakukan sosialisasi prokes dan pemberian masker, juga berkeliling ke pusat keramaian masyarakat,” tambah Kasi PPNS Satpol PP Bontang, Basri.

Dia berharap, dengan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat PPKM level 3 di Bontang dapat diturunkan menjadi level 2 atau level 1. Sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan, dan aktivitas masyarakat kembali normal. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top