ADVERTORIAL

Harap Covid-19 Segera Berlalu

Personel Polres Bontang dan Satpol PP melakukan sosialisasi serta patroli prokes. (memonesia.com)

BONTANG – Tugas pemerintah memberantas penyebaran pandemi Covid-19 belum berakhir. Meski terus melandai, namun patroli dan sosialisai protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan Polres Bontang dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Tapi, yang jelas kita berharap virus Covid-19 segera berlalu dan hilang,” ucap Perwakilan Koordinator Tim 1 Satpol PP Bontang Mukhtar kepada memonesia.com.

Pria ramah senyum itu mengatakan, khususnya personel Satpol PP akan selalu melakukan pemantauan kepada masyarakat demi meminimalisir peredaran virus mematikan tersebut. Kata dia, kewaspadaan tetap dilakukan dengan mematuhi prokes anjuran pemerintah.

“Karena kita tidak tahu kapan virus benar-benar hilang, jadi tetap waspada. Dimulai dari sendiri dan melaksanakan protokol kesehatan,” tambahnya sembari tersenyum.

Hingga kini, status Pemberlakukan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM) Bontang masih level 3. Berdasarkan data yang dirilis pemerintah 8 November 2021, kasus aktif tinggal orang. Bahkan kesembuhan sudah mencapai 97,5 persen.

Secara wilayah, dari 15 kelurahan sudah 11 kelurahan masuk zona hijau. Sisanya masih zona kuning. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top