BERITA

Sampel Olah TKP Kebakaran Akan Dibawa ke Surabaya, Polisi Sudah Periksa 15 Saksi

Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Asriadi. (Fajri/Memonesia.com)

BONTANG – Olah TKP yang dilakukan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Surabaya bersama Tim INAFIS Polres Bontang, telah mengumpulkan beberapa sampel, seperti kabel, abu maupun arang di lokasi kebakaran.

Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Asriadi mengatakan, selanjutnya sampel tersebut akan dibawa ke Surabaya untuk diperiksa. “Agar hasilnya lebih akurat,” sebut Asriadi, Selasa (16/02).

Sementara untuk kepastian hasil analisa Tim Labfor, Asriadi belum bisa memastikan kapan akan keluar. “Kita tunggu saja hasilnya dari mereka,” katanya.

Pun demikian, Polres Bontang akan terus melakukan pengembangan keterangan saksi-saksi. Dan hasilnya nanti digabungkan dengan analisa Tim Labfor di TKP.

“Sejauh ini sudah ada 15 saksi yang diperiksa, tadi ada 6 orang yang kami mintai keterangan dilapangan. Kemungkinan saksi akan bertambah,” ujarnya.

Petugas menggelar olah TKP lebih lebih 2 jam. Sejumlah barang bukti ikut diambil dikemas dalam koper kuning. Pengambilan sampel dilakukan cukup sehari. Kemudian, Tim Labfor bertolak kembali ke Surabaya.

Diketahui, sebanyak 20 personel dilibatkan saat olah TKP. Mereka terdiri dari Tim Inafis Polres Bontang, Bhabinkamtibmas, dan Labfor Surabaya. (*/Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top