BONTANG

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Ormawa Stitek Bontang Galang Dana

PEDULI: Kepedulian yang dilakukan Ormawa Stitek Bontang semata-mata untuk membantu penanaganan virus corona, terutama bagi warga terdampak ekonomi dan sosial. (istimewa)

BONTANG- Gabungan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Stitek Bontang melakukan penggalangan dana untuk pencegahan dan penanganan Covid-19. Panggalangan dana melalui transfer ini dimaksud untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan donasi.

“Pandemi corona bukan masalah individu, tapi masalah dunia dan harus disikapi bersama-sama. Kita segera ambil peran agar kondisi bisa kembali normal,” ucap Presiden Mahasiswa Stitek Bontang Nurfaegah.

Penggalangan dana, kata dia, tentu mendukung upaya penanganan wabah Covid-19, di mana hasil donasi nantinya digunakan untuk pengadaan sembako, susu beruang, masker, vitamin, serta kebutuhan pokok lainnya. Kemudian akan disalurkan kepada masyarakat terdampak corona virus.

Bagi yang ingin melakukan donasi bisa ditransfer melallui rekening BRI ‘0333-01-052834-50-3’ atas nama Nurfaegah. Begitu pula yang memberikan bantuan berupa barang, bisa menghubungi Call Center Mahasiswa Stitek 082373466174 (Telpon/WhatsApp).

Informasi tetntang donasi khusus pencegahan dan penanganan Covid-19 ini dapat di akses melalui sosial media, yaitu Instagram @stitekbontang, @bemstitek_official, @mapala_stitek. (*)

.
Comments

POPULER

To Top