ADVERTORIAL

Paslon Adi-Basri dan Neni-Joni Lakukan Pencabutan Nomor

Tampak kedua pasangan calon kepala daerah Bontang menunjukkan nomor urut mereka.

BONTANG – Dua pasangan calon pilkada Kota Bontang telah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang. Yakni Adi Darma – Basri Rase dan Neni Moerneini – Joni, Kamis (24/9/2020) pagi.

Kedua Paslon tersebut melakukan pencabutan nomor urut Walikota dan Wakil Walikota Bontang saat rapat pleno terbuka di Kantor KPU Bontang.

Tampak kedua Paslon duduk pada kursi yang telah disediakan pihak KPU. Neni duduk didampingi Joni sedangkan Basri Rase tampak hanya didampingi Ketua Pemenangan Maming. Dari info yang didapat ketidak hadiran Adi Darma lantaran yang bersangkutan sedang tidak sehat.

Sebelum dimulainya pencabutan nomor urut, Ketua KPU Bontang Erwin membuka rapat pleno. Surat mandate atas ketidak hadiran Adi Darma dibacakan oleh Maming Ketua Pemenangan.

“Tolong diserahkan hardfile dari surat mandat tersebut. Softfilenya sudah kami terima,” ujar Ketua KPU Bontang kepada pihak Adi-Basri.

Sistem pengundian siapa yang akan mengambil nomor dengan jumlah kecil maka orang tersebut yang mendapatkan giliran mengambil no urut terlebih dahulu.

Mengingat paslon Neni-Joni lebih dahulu datang maka pihak Neni-Joni lebih dulu mencabut nomor undian dan mendapatkan no 5 sedangkan Basri Rase mendapatkan nomor undian dengan angka 4.

“Karena paslon Adi – Basri silahkan lebih dulu mengambil sebuah tabung yang berisi nomor urut. Adi-Basri mendapat nomor urut 1 dan Neni –Joni nomor 2,” katanya. (*)

.
Comments

POPULER

To Top