EKONOMI & BISNIS

Gsm Gelar Training Green Operator Alat Berat

MEMONESIA.COM – Pembukaan training green operator alat-alat berat untuk gelombang kedua kembali digelar oleh lembaga pendidikan PT Gemilang Start Up Media Sangatta.

Menurut Penyelenggara Training Adi Suroto, pelatihan tersebut terlaksana dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan serta peluang kepada pemuda kutim siap bekerja pasalnya dari pengamatan beliau masih banyak perusahaan yang masih membutuhkan tenaga kerja. Lebih lanjut Adi menambahkan tenaga kerja yang dimaksud adalah tenaga kerja yang sudah memiliki skill, attitude dan yang terpenting adalah pengetahuan tentang K3.

Sementara itu Jayadi Selaku Kepala Bidang Pelatihan dan Produktifitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kutim menyambut dengan baik serta memberikan apresiasi kepada PT GSM yang telah memberikan peluang kepada calon Pekerja dan berharap para peserta focus dan aktif bertanya pasalnya pemateri merupakan orang-orang yang sangat berkompeten di bidangnya.

Peserta training green operator alat-alat berat akan mendapatkan ilmu tentang tatacara mengemudikan dump truck roda 10, bulldozer D85ESS, K3 oleh KPC dan attitude oleh Kodim 0909 Kutai Timur.
Untuk diketahui peserta pelatihan yang diselenggarakan oleh GSM selanjutkan langsung di salurkan ke salah satu perusahaan tambang yang ada di Kecamatan Kaubun Kutai Timur.”tutup

.
Comments

POPULER

To Top