INTERNASIONAL

Tegang! Will Smith Gampar Chris Rock di Piala Oscar 2022

Saat Will Smith naik ke atas panggung dan menggampar wajah Chris Rock, pada acara Piala Oscar 2022, Los Angeles, Senin (28/3). Banyak warganet meyakini kejadian ini buka rekayasa. (AP Photo/Chris Pizzello)

MEMONESIA.COM – Suasana di acara Piala Oscar 2022 seketika menjadi tegang setelah Will Smith naik ke atas panggung dan memukul wajah Chris Rock yang saat itu menjadi presenter salah satu kategori di panggung di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin (28/3/2022) waktu Indonesia.

Dilansir dari Variety, peristiwa tak terduga ini dimulai saat Chris Rock membuat lawakan soal istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Wanita tersebut disebut tampil di “G.I Jane” karena rambutnya yang plontos.

Seperti diketahui, Jada Pinkett Smith selama ini terbuka dengan kondisinya yang mengalami kerontokan rambut parah hingga akhirnya ia memangkas habis mahkotanya.

Nah, setelah ucapan ini, Will Smith langsung naik ke atas panggung. Tanpa ragu, ia langsung memukul wajah Chris Rock, yang sempat sedikit menghindar.

Masih Bisa Bercanda

Chris Rock saat menjadi presenter salah satu kategori di acara Piala Oscar 2022. (AP Photo/John Locher)

Setelah menerima tamparan tersebut, Chris Rock masih bisa bercanda. “Oh wow, tadi Will Smith baru menggamparku,” kata dia.

Namun suasana berubah menjadi rikuh dengan reaksi Will Smith setelahnya.

Jangan Sebut Nama Istriku

Will Smith dan Jada Pinkett Smith. (AP Photo/John Locher)

Will Smith yang telah kembali ke bangku penonton, berteriak kepada Chris Rock. Suaranya terdengar jelas: “Keep my wife’s name out of your f*ng mouth! (Jangan sebut nama istriku dengan mulut ba*g**tmu itu),” teriaknya.

Hadirin Oscar terlihat tegang menyaksikan kejadian ini.

Selesaikan Sebagai Keluarga

Dalam segmen setelahnya, Diddy sempat membahas kejadian ini. “Will dan Chris, kita akan menyelesaikan ini sebagai keluarga. Sekarang kita melanjutkan acara dengan cinta,” kata dia.

Ramai di Medsos

Di media sosial, insiden ini juga ramai jadi perbincangan. “Gila, Will Smith ngamuk ke Chris Rock yang mengejek istrinya,” kata seorang warganet.

“Tunggu dulu, Will Smith betulan menghajar Chris Rock? Aku kira itu cuma arahan naskah!” yang lain ikut menanggapi.

“Luar biasa aku baru menyaksikan Will Smith bikin Chris Rock terguncang,” yang lain mencuap. (Redaksi)

Sumber : Liputan 6

.
Comments

POPULER

To Top