BERITA

5 Fakta Dayana, Gadis Cantik Idola Baru Kaum Adam Indonesia

Foto: Instagram @demi.demik

MEMONESIA – Jagat media sosial Tanah Air  tengah menaruh perhatian terhadap seorang wanita cantik asal Kazakhstan, Dayana.

Sosok Dayana ini mendapat perhatian setelah Youtuber Fiki Naki mengunggah sebuah potongan video.

Dalam video tersebut, Fiki Naki dan Dayana berbincang-bincang seperti biasa melalui platform Ome TV.

Adapun video itu berjudul “Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1) – Ome. TV Internasional”, Senin (11/1/2021).

Tidak hanya parasnya yang cantik dan manis, Dayana juga memiliki sejumlah fakta yang membuat banyak orang makin kepincut. Apa saja?

1. Dayana pernah lumpuh

Melihat penampilan fisik Dayana yang sekarang, siapa sangka gadis cantik ini dulu pernah merasakan pengalaman pahit yang tak dapat dilupakan. Yaitu lumpuh akibat kelainan bawaan sejak lahir.

Dayana awalnya mengaku sering kehilangan kesadaran. Dia lantas menjalani pencitraan resonansi magnetik MRI. Hasilnya ditemukan Dayana mengalami Malformasi Chiari (CM) tipe 1.

Malformasi Chiari adalah kelainan bawaan yang terjadi selama masa perkembangan janin di dalam kandungan, namun baru dapat terdeteksi saat menjelang usia remaja hingga dewasa.

2. Dayana belajar budaya Indonesia

Melalui akun Instagram pribadi, Dayana (18) membagikan pengalaman berharga menginjakkan kaki di Kantor Kedutaan Besar Indonesia.

“Hari ini kami mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia, dimana kami belajar banyak tentang tradisi dan budaya Indonesia. Itu sangat menarik!,” tulis Dayana dalam akun Instagram pribadi

3. Mengajak Fiki Naki menikah

Awalnya Dayana bersama temannya, Dariga berbincang dengan Fiki Naki. Dayana pun bisa langsung menebak bahwa Fiki berasal dari Indonesia. Ia juga terpukau dengan Fiki Naki yang mengerti bahasa Rusia, bahasa yang juga dipakai di Kazakhstan.

Sampai Dayana mengutarakan keinginan untuk menikah dengan Fiki Naki. “Ia bilang kalau dia mau menikahimu dan ingin membawamu pergi dari Indonesia ke Kazakhstan,” jelas Dariga dalam bahasa Inggris di kanal YouTube Fiki Naki.

Sementara, kata Dayana, warganet memintanya untuk menikah dengan Fiki Naki secepatnya. Fiki Naki yang mendengar itu hanya tertawa. Menurutnya, setelah video percakapan pertamanya yang berisi ajakan nikah dengan Fiki diunggah, warganet menganggapnya terlalu serius.

4. Followers Dayana meningkat drastis

Saat berkenalan dengan Fiki akun Dayana masih memiliki 2.453 followers di Instagram. Namun setelah berkenalan dan berhubungan dekat, Instagram @demi.demik naik drastis hingga kini memiliki 1,4 juta followers.

Mayoritas followers Dayana pun berasal dari Indonesia. Saat followers Instagramnya mencapai 1 juta, Dayana merayakan secara sederhana dengan tiup lilin bersama teman-temannya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur.

5. Jadi sasaran haters.

Seiring popularitas Dayana naik, sejumlah warganet menyebut gadis Kazakhstan itu mengalami star syndrome, terutama setelah Dayana merekrut seorang manajer untuk mengurusi endorsment di akun medsosnya.

Hal ini rupanya tidak disambut baik oleh sejumlah netizen. Di video kolaborasi terbarunya bersama Fiki Naki, Dayana mengungkapkan kalau dirinya mendapat komentar negatif setelah memiliki manager. Pengakuan ini diungkap Dayana saat Fiki ingin mengenal pribadinya lebih dalam.

.
Comments

POPULER

To Top