KESEHATAN

Sumbang Cairan Disinfektan dan APD, Pemkot Bontang Apresiasi PT KNI

SERAH TERIMA: Site Director PT KNI Bakat Subroto Hadi (baju kuning) menyerahkan sumbangan yang diterima langsung Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. (istimewa)

BONTANG- Sinergi PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) dengan Pemkot Bontang terus dibangun. Kali ini, perusahaan Amonium Nitrate itu menyumbangkan berbagai kebutuhan dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Covid-19, 126 Warga Binaan Lapas Bontang Bakal Bebas

Sumbangan yang diberikan berupa 1.000 liter cairan disinfektan, alat pelindung diri (ADP) yang di dalamnya masker N95 100 pcs, Coveral Tyvex (Madical Personnel) 50 pcs, dan Face Shield 5 pcs.

“Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat memberi manfaat, terkhusus kepada tenaga medis yang menjadi ujung tombak dalam melawan pandemi Covid-19,” ujar Site Director PT KNI Bakat Subroto Hadi, Kamis (02/04).

Menurutnya, dalam penanganan virus corona tidak dapat sepenuhnya diserahkan kepada pemerintah. Peran perusahaan juga dibutuhkan atas kemaslahatan masyarakat Kota Taman. Namun tentunya saling bersinergi.

Baca Juga : Tes Kedua Pasien Covid-19 Bontang Hasilnya Negatif

Sumbangan tersebut diserahkan di Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long. Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni turut mengapresiasi atas langkah yang dilakukan PT KNI tersebut.

“Atas bantuan APD untuk masyarakat dan tenaga kesehatan, kami ucapkan terima kasih kepada PT KNI. Semoga bantuan ini bisa menjadi penyemangat dan bisa menginspirasi bagi banyak orang,” tuturnya.

Neni menyampikan, bantuan yang diberikan akan diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bontang, untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. (*)

.
Comments

POPULER

To Top