POLITIK

Adi-Basri Kembalikan Formulir, Ketua PAN: Programnya Cukup Komplit

SIAP BERTARUNG: Formulir yang dikembalikan pasangan Adi-Basri ke PAN menjadi sebuah harapan sebagai partai pengusung untuk bertarung di pilkada. (arsyad/memonesia)

BONTANG – Bakal calon (bacalon) Wali Kota Bontang Adi Darma mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (19/01). Ratusan simpatisan turut menemani. Bahkan Basri Rase hadir sebagai pendamping.

Kedatangan mereka pun disambut baik pengurus PAN. Ketua DPD PAN Bontang, Andi Ade Lepu mengatakan, PAN tidak hanya melakukan penjaringan wali kota, namun juga wakil wali kota.

Selama masa penjaringan, setidaknya terdapat 6 orang yang telah mengambil formulir. Adi Darma mengembalikan formulir di hari terakhir penjaringan. Kata Andi, semua nama yang terdaftar akan segera dikirim ke tingkat DPW dan DPP PAN.

“Kami akan segera rapat internal. Hasilnya akan diputuskan oleh DPP PAN,“ jelasnya di hadapan sejumlah awak media dan rombongan Adi-Basri.

Ia mengaku, dalam pemaparan Adi-Basri terbilang komplit. Mulai dari program hingga kegiatan sosial untuk kesehteraan masyarakat. “Menurut saya ini sudah lebih dari pada visi misi,” akunya.

Sementara itu, Adi Darma menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada simpatisannya. Ia juga menerangkan, sejauh ini komunikasi dengan PAN selalu terjalin dengan baik. Bahkan pada pilkada lalu, partai berlambang matahari itu menjadi pengusungnya.

“Kami tetap berusaha dan yakin,” ucap mantan Wali Kota Bontang itu.

Adi maupun Basri berharap, PAN menjadi salah satu partai menjadi pengusung pasangan ini dalam pilkada nantinya. (Arsyad Mustar/Verdian Saputra)

.
Comments

POPULER

To Top