BERITA

Ada Apa? Dua Pejabat Polres Bontang Dimutasi

Upacara serah terima jabatan di Makopolres Bontang. (Fajri/memonesia.com)

BONTANG – Rotasi jabatan terjadi di tubuh Polres Bontang. Wakapolres Kompol A Indrawan dan Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat berpindah tugas.

Wakapolres kini digantikan mantan Kabag Ops Berau, Kompol Damus Asa. Sementara kasat Reskrim diisi mantan Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Kutim Iptu Asriadi.

Kapolres Bontang AKBP Hanifah Martunas Siringoringo, menjelaskan mutasi ini merupakan hal yang rutin dilakukan dilingkup Polri.

Hal itu, untuk mengembangkan jenjang karir personil polisi, dan juga untuk penyegaran. “Artinya, telah muncul regenerasi kepempimpinan di tubuh Polri sendiri,” ucapnya dalam sambutan serah terima jabatan pejabat baru, Rabu (20/01) di Mapolres Bontang.

Ia melanjutkan Wakapolres dan Kasat baru diharapkan dapat bekerja sesuai tugas masing-masing sebagaimana moto Polri, yakni mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat.

Selain itu, tak lupa ia ucapkan terima kasih kepada Wakapolres dan Kasat reskrim yang sebelumnya menjabat di Polres Bontang.

“Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, mantan Waka Polres Bontang KOMPOL A. Indrawan pindah dan menjabat sbg Kanit 4 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Kaltim.

Sementara Kasat Reskrim AKP Mskhfud Hidayat, SH. SIK menjabat Kasi Intel Air Subdit Gakkum Dit Polair Polda Kaltim. (Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top