BERITA

RAT Koni Bontang, Bahas Program Kerja 2020

RAPAT: KONI Bontang menggelar rapat anggota tahunan. Salah satu hasil kesepakatan yakni pembinaan atlet usia dini ditingkatkan. (Dok. Koni Bontang)

BONTANG- Sebanyak 54 cabang olahraga (cabor) mengikuti rapat anggota tahunan (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang, Kamis (12/12/2019), di Ball Room Hotel Bintang Sintuk.

Pada kesempatan ini tentu membahas rencana program kerja organisasi keolahragaan tersebut 2020 mendatang, baik rencana kerja setiap cabang olahraga (cabor) maupun program lainnya.

Ketua KONI Bontang Aminullah mengatakan, setelah melaksanakan RAT tersebut berbagai kesepakatan yang muncul. Seperti dibentuknya tim perumus untuk merumuskan program usulan terkait kebutuhan cabor.

Pria pemurah senyum itu menyampaikan, rumusan tersebut akan dibagi kepada semua cabor yang dinaungi KONI Bontang sebagai bahan pertimbangan pada tahun 2020.

“Salah satu usulan yang mengemuka, yakni pembinaan atlet usia dini ditingkatkan,” jelasnya.

Selain itu, ada pula usulan penambahan anggaran di tahun berikutnya. Sebab, anggaran 2019 ini masih dinilai kurang dan belum mencukupi untuk menunjang setiap kebutuhan cabor.

Diketahui, tim perumus yang disepakati antara lain, Herdy Setyobuwono, Munawar, Sopi teugeuh, Suwarno dan Cholid.

Emil – sapaan karibnya menambahkan, dengan kegiatan ini tidak hanya membahas peningkatan keolahrgaan di Bontang. Akan tetapi, juga menjadi ajang mempererat silaturahmi sesama pengurus.

“Sebagai insan olahraga, kami harus menjaga dan tetap solid satu sama lain,” imbuhnya. (Arsyad Mustar)

.
Comments

POPULER

To Top