HUKUM & KRIMINAL

Punggung Korban Melepuh, Usai Disiram Minyak Goreng Panas

BIKIN GEGER: Tindakan yang dilakukan ES membuat geger warga Selambai. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan polisi. (Dok. Polres Bontang)

BONTANG- Entah apa yang merasukinya, ES (41) nekat menyiramkan minyak goreng panas ke bagian punggung korban, Agung. Kejadian ini seketika membuat geger warga kampung Selamabai, Kelurahan Loktuan, Selasa (25/02) malam.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Kapal Feri Gang Mandar tersebut menyiram korban saat sedang duduk di teras depan rumah mertuanya. Agung yang mengalami luka, lantas melaporkan pelaku ke polisi.

Tidak lama berselang polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku beserta barang bukti langsung diamankan.

Baca Juga : Masyarakat Buffer Zone Gembira, Ikuti Sosialisasi Seputar Perusahaan Badak LNG

“Korban segera mandi, setelah dilihat ternyata punggungnya dalam keadaan luka melepuh,” jelas Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Bontang Utara AKP Eko Wahyono.

Belum diketahui secara pasti alasan pelaku melakukan penyiraman. Polisi masih melakukan pendalaman. Sementara itu, penyidik menjerat ES dengan pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

“Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sebuah wajan diamankan di Polsek Bontang Utara untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tambah Kasubag Humas AKP Suyono. (*)

.
Comments

POPULER

To Top