BERITA

Kepergok Warga! Alasan Kunci Ketinggalan, Nafi Diam-Diam Dorong Motor Korban

Tersangka Nafi (duduk) terpaksa ditahan jajaran Polsek Samarinda Ulu, lantaran ketahuan saat hendak membawa kabur sepeda motor. (Dok. Polsek Samarinda Ulu)

SAMARINDA – Hanafi alias Nafi (25) kepergok warga saat hendak membawa kabur sebuah motor. Tersangka berpura-pura mendorong kendaraan tersebut dengan alasan kunci kontaknya ketinggala di rumah.

Namun warga yang melihat aksi Nafi tak percaya begitu saja. Ia sempat diinterogasi, akan tetapi tersangka tetap ingin pulang ke rumah untuk mengambil kunci kontak motor.

“Tersangka ternyata tidak kembali saat pulang ke rumah,” ucap Kapolsek Samarinda Ulu AKP Ricky Ricardo Sibarani melalui Kanit Reskrim Iptu Fahrudi.

Kejadian itu dilakukan tersangka, Selasa (02/02), sekira pukul 03:30 Wita. Bermula saat motor milik seorang warga terparkir di garasi rumah, kawasan Kecamatan Samarinda Ulu, dengan posisi tidak terkunci stang.

Baca Juga : Kualat! ‘Jual’ Istri, Residivis Terancam 4 Tahun Penjara

Nafi yang mengetahui hal itu nekat mendorong motor tersebut keluar rumah. Petugaspun segera melakukan penyelidikan, dengan mengumpulkan bukti-bukti dari rekaman CCTV.

Berdasarkan pengakuan Nafi, ia saat itu bersama dengan rekannya mengendarai sepeda motor. Saat melihat motor itu maka Nafi disuruh temannya untuk mengambil kendaraan roda 2 tersebut.

Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan akan memeriksa keterangan Nafi guna mengetahui keberadaan temannya yang melarikan diri saat kepergok warga. (Redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top