BERITA

Jasad Utuh, Bocah 8 Tahun Ditemukan Dalam Perut Buaya

(Dok. Polsek Bengalon)

BONTANG – Seorang bocah 8 tahun menjadi korban keganasan buaya muara di Sungai Lembak Desa Muara Bengalon, Kecamatan Bengalon. Jasadnya pun ditemukan dalam perut hewan predator itu.

KepalaTim Rescue Pos SAR Kutai Timur Bonggo mengatakan, bocah tersebut ditelan hidup-hidup buaya berukuran 8 meter. Kejadian tragis itu bermula saat korban memancing bersama ayahnya, Selasa (02/03).

“Ayah dan anaknya sempat menginap di kawasan itu,” katanya. Sebelum pulang ke rumah, Rabu (3/3). Korban berenang di sungai tersebut. Naas, saat berada di dalam air, ia diterkam buaya.

Ayahnya yang melihat kejadian itu, dengan sigap langsung lompat ke sungai, dengan maksud menolong Dimas. Akan tetapi korban sudah ditarik buaya ke kedalaman. “Ayah korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polair Bengalon,” sebut Bonggo.

Usai menerima laporan, Tim SAR gabungan ditemani warga dan pawang melakukan pencarian. Pencarian korban dilakukan selama sehari. Tim SAR gabungan bahkan menangkap buaya yang diduga pemangsa korban sekitar pukul 11.55 Wita, Kamis (04/03).

Perut buaya yang ditangkap itu lalu dibelah. Benar saja, jasad korban ditemukan dalam keadaan utuh. “Hanya luka bagian kepala dan paha,” jelasnya. Kini, jasad korban telah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (*/Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top