GAME

eFootball PES 2022: Umpan Lebih Cepat dan Akurat

PES 2022
Lionel Messi, Brand Ambassador eFootball 2022 (Tangkapan Layar eFootball 2022)

MEMONESIA.COM – Bagi para penggemar game sepak bola eFootball PES 2021 dan belum melakukan upadate ke eFootball PES 2022, kamu bisa menyimak artikel berikut ini agar lebih yakin lagi untuk melakukan update.

Sebagaimana kita tau bahwa Konami selaku pengembang game eFootball PES 2021, telah resmi mengumumkan bahwa versi terbaru dari seri game ini, sudah bisa di-update ke eFootball PES 2022 pada Kamis, 2 Juni 2022.

Setelah melakukan pemeliharaan yang cukup lama, akhirnya game tersebut sudah benar-benar bisa dimainkan, sampai artikel ini  ditulis sudah lebih dari 100 Juta pengguna yang mengunduh game ini melalui Play Store.

Baca Juga: Cara Download Update PES 2021 ke Efootball 2022 Versi Mobile

Advertisements

Dalam update terbarunya, Konami menjelaskan bahwa ada beberapa perintah baru yang di tambahkan pada eFootball PES 2022 agar permainan menjadi lebih hidup layaknya permainan sepak bola dunia nyata.

“Di eFootball™ 2022, kami telah menambahkan beberapa perintah baru untuk kamu coba dalam perang taktik yang lazim digunakan di sepak bola dunia nyata,” tulis Konami.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari update terbaru eFootball PES 2022, agar permaianan game ini lebih menarik dan seru untuk dimainkan.

Baca Juga: Keren! Ada Pemain Timnas Indonesia di eFootball PES 2022

1. Sentuhan Lebih Tajam

Kenyamanan dalam bermain game sepak bola salah satunya adalah sentuhan para pemain saat membawa atau menggiring bola.

Dalam eFootball PES 2022 terdapat fitur sentuhan tajam yang memungkinkan para pemain untuk melakukan drible mode lambat sebelum berakselerasi untuk menghindar dari hadangan lawan.

Advertisements

Konami menjelaskan bahwa perintah tersebut, dapat digunakan untuk menggulirkan bola kemudian berlari cepat agar dapat lolos dari pemain bertahan.

2. Umpan Lebih Terarah

Layaknya permainan sepak bola di dunia nyata, terdapat beberapa cara mengumpan yang dapat dilakukan, dari umpan rendah, umpan lambung, hingga umpan silang.

Dalam versi terbaru ini, Konami meyakinkan bahwa perintah tersebut kini lebih lebih cepat dan lebih akurat.

3. Tembakan Memukau

Dalam eFootball PES 2022, kalian bisa melakukan tembakan yang lebih cepat dan akurat dibandingkan tembakan biasa, dengan beberapa metode dan litasan tembak yang di hadirkan.

4. Tameng

Kalian dapat memerintahkan pemain untuk menjaga bola yang sedang kalian giring, agar dapat mempertahankan bola dari pemain bertahan lawan yang mendekat.

Dalam sesi latihan versi terbaru ini, kalian bisa mempelajari trik tersebut sebelum benar-benar mulai pertandingan.

5. Umpan dan Lari

Perintah “Umpan dan Lari” dapat di terapkan saat tim kalian sedang membangun serangan, dimana pengumpan akan berlari melewati penerima untuk membuka ruang dan mengelabui pengawalan musuh.

Demikian adalah beberapa perubahan yang di tambahkan Konami, agar dapat kalian rasakan saat bermain eFootball PES 2022. (Redaksi)

Baca Juga: Spesifikasi HP Untuk Bermain Game eFootball PES 2022

Comments

POPULER

To Top