ADVERTORIAL

Debat Pamungkas Usai, KPU Bontang Ajak Masyarakat Menentukan Pilihan

Ketua KPU Bontang Erwin (tengah) mengimbau masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya 9 Desember mendatang.

BONTANG – Debat pamungkas masing-masing pasangan calon untuk memaparkan visi-misinya kepada masyarakat Kota Bontang, telah usai.

“Semoga visi-misi yang disampaikan para calon malam ini dapat didengarkan masyarakat Bontang,” kata Ketua KPU Bontang, Erwin, Rabu (18/11) malam.

Debat terbuka itu dilangsungkan di salah satu hotel Samarinda. KPU Bontang menghadirkan kedua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, yakni Neni Moerniaeni-Joni Muslim dan Basri Rase-Najirah.

Ia mengingatkan warga Bontang untuk hadir ke TPS 9 Desember untuk menentukan hak pilihnya. Menurutnya, penyelenggaraan Pilkada Bontang, bukan hanya menjadi miliki KPU, Bawaslu, kepolisian, pihak berwajib lainnya dan para calon kepala daerah, melainkan merupakan milik masyarakat.

“Karena masyarakat yang akan menentukan siapa yang layak memimpin Kota Bontang,” katanya. Erwin mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman e-KTP agar segera melakukannya di setiap kelurahan.

Selain itu, Erwin juga membuka masukan yang membangun dari masyarakat jika dalam pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan KPU terdapat kesalahan. (*)

.
Comments

POPULER

To Top