SEPAK BOLA

Chirstian Eriksen Sindir Inter

Chirstian Eriksen saat membela Inter dalam laga Serie A. (Foto: sempreinter.com)

MEMONESIA.COM – Gelandang Internasional Denmark, Chirstian Eriksen, menyindir klub tempatnya bermain, Inter Milan. Hal itu dia sampaikan dalam konferensi pers selepas laga Denmark versus Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League Grup A.

Dalam keterangannya, sebagaimana dilansir Calciomercato, Eriksen mengaku senang setiap kali membela Denmark lantaran selalu dipercaya sejak menit awal. “Di (klub) mana pun saya bermain, bahkan di Tottenham, selalu menyenangkan datang ke tim nasional. Sekarang tidak ada bedanya.” ujarnya.

Eriksen melanjutkan, meskipun di Inter dia jarang bermain, Timnas Denmark tetap percaya kepadanya. “Saya tidak bermain sebanyak yang saya lakukan di Tottenham, tetapi tidak ada yang berubah (dengan keadaan saya di timnas). Tidak peduli di klub mana bermain, setiap kali saya datang ke tim nasional, saya senang karena mereka membuat saya bermain di sini,” tandasnya.

Baca Juga : Rekor Gol Neymar Lampaui Catatan Ronaldo

Sejak pindah dari Tottenham ke Inter Milan Januari lalu, menit bermain Eriksen memang tidak sebanyak ketika dia membela Spurs. Pada musim ini saja, dalam dua laga Serie A, dalam catatan WhoScored,Eriksen tidak pernah tampil penuh 90 menit. Dia hanya memiliki menit bermain sebanyak 73 menit, dengan sekali turun sebagai starter dan sekali sebagai pemain pengganti. Bandingkan dengan jatah bermainya di Timnas Denmark yang mencapai 360 menit dalam empat pertandingan, yang artinya Eriksen selalu tampil penuh 90 menit.

Kabarnya, Inter kurang puas dengan performa Eriksen yang hanya mencetak 4 gol selama membela Nerazzuri dari 28 penampilan di semua kompetisi. Karena performanya tersebut, sempat muncul isu Inter ingin menukar Eriksen dengan Jerome Boateng pada jendela transfer musim panas lalu. Namun Bayern Munchen menolak proposal pertukaran tersebut. (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top