Fashion

Butuh Dukungan Polling, Daffa Wakili Bontang pada Lomba Indonesia Face Model 2020

MEMBANGGAKAN: Daffa Hafiyyan Faza satu-satunya laki-laki kategori A lolos mengiktui lomba Indonesia Face Model 2020 tingkat nasional.

BONTANG- Penampilan Daffa Hafiyyan Faza dalam lomba Indonesia Face Model 2020 tingkat kota berhasil mencuri perhatian juri. Ia meraih juara 1 Kategori A dan The Best Costum, di Hotel Grand Raodah Bontang, Minggu (23/02).

Anak kedua dari pasangan Purbiadi dan Maya Megawati itu tentu memberikan kebanggaan tersendiri. Pasalnya, ia satu-satunya laki-laki dari kategori A yang bakal mewakili Bontang ke tingkat nasional, 8 Maret mendatang, di Jakarta.

Umurnya yang masih 6 tahun sudah pandai menampilkan gaya sesuai dengan kostum yang diberikan. Daffa baru sekitar 5 bulan belakangan masuk ke dunia fashion, namun sudah beberapa kali menyabet juara tingkat lokal.

Momentum Daffa Hafiyyan Faza meraih juara 1 dan The Best Costum (Istimewa)

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan untuk melawan finalis lainnya di seluruh nusantara. Bahkan setiap harinya Daffa rutin melakukan latihan di Della Production.

“Kalau enggak ada lomba, latihannya paling Sabtu-Minggu. Karena ini ada persiapan, jadi rutin latihan,” ujar Maya Megawati.

Keikutsertaan Daffa pada tingkat nasional dan membawa nama Kota Bontang, membutuhkan dukungan dari semua masyarakat. Sebagai salah satu penambah poin untuk memenagi lomba tersebut yakni melalui polling.

Untuk memberi dukungan melalui polling, caranya memberikan like pada foto Daffa di Instagram @lamatapo_management selaku penyelenggara lomba tersebut. (*)

.
Comments

POPULER

To Top