BONTANG

Wakapolda Kaltim Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI-Polri di Bontang

Dok. Polres Bontang

BONTANG – Guna mendukung program vaksinasi nasional dan percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto melaksanakan kunjungan kerjanya di Polres Bontang.

Dalam kunjungan kerja tersebut, orang nomor dua di Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, itu juga meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI yang lakukan Polres Bontang di Gerai Vaksin Gedung Koperasi Pupuk Kaltim, Kamis (23/09).

Selain meninjau kegiatan vaksinasi, Hariyanto juga melepas keberangkatan bantuan sosial (Bansos) 10 ton beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 serta Penyerahan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan atau Warung (BTPKLW).

Wakapolda juga menyerahkan paket sembako berisikan Beras, gula pasir, roti kaleng, minyak goreng, teh celup, kopi, telur dan mie instan kepada 775 orang warga terdampak Covid-19 antara lain warga prasejahtera, pedagang kaki lima, buruh bangunan, pemulung dan pesantren.

Dok. Polres Bontang

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltim didampingi langsung Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi beserta unsur Forkopimda, Wakapolda mengapresiasi atas pelayanan yang tulus dalam memberikan vaksin kepada masyarakat serta para Bhabinkamtibmas dalam mendata dan menyalurkan bantuan sosial.

“Ini semua kami lakukan dalam rangka mempercepat vaksinasi secara nasional dan membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19″, kata Wakapolda.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, kepolisian selalu berkolaborasi dengan TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Rumah Sakit, Instansi terkait, Relawan, dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mepercepat program vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 untuk beberapa hari kedepan”, harap Kapolres. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top