ADVERTORIAL

Pertahankan Gelar Juara 2 Lomba Administrasi TP-PKK, Bontang Baru Terus Berbenah

KONSISTEN: Konsistensi kelengkapan administrasi TP-PKK Kelurahan Bontang Baru mampu mempertahankan gelar juara. (memonesia.com)

BONTANG- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Bontang Baru, menorehkan prestasi yang cukup gemilang. Dalam lomba administrasi tingkat Kecamatan Bontang Utara 2020 mampu meraih juara dua.

Keberhasilan ini bukan tanpa sebab, kerja keras para kader yang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Kelurahan Bontang Baru itu mampu mempertahankan gelarnya tahun 2019 lalu.

“Ini merupakan tantangan bagi kami untuk bekerja keras lagi Terpenting bagaimana mempertahankan predikat juara,” jelas Sekertaris TP-PKK Bontang Baru, Ecka Porling, Jumat (20/03).

Ia mengatakan, untuk merebut juara satu tentu membutuhkan perjuangan yang matang. Namun, hal itu tidak dimungkiri bisa diraih pada tahun berikutnya. Ecka pun mengajak kader agar lebih tertib administrasi maupun peningkatan kualitas kelompok kerja (pokja).

Baca Juga : PPID Pembantu Bontang Baru Terus Tingkatkan Keterbukaan Informasi Publik

“Terima kasih kepada semua yang selama ini membantu dalam menyiapkan segala urusan administrasi. Ke depannya kami akan berupaya lebih tertib dan terus berbenah,” tuturnya.

Melalui pengumuman pemenang yang disampaikan langsung Ketua TP PKK Kecamatan Bontang Utara, Evi Yanti Sudi, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Bontang Utara, Jumat (20/03), Bontang Baru berada di urutan kedua dengan perolehan 9.875 poin.

Pemenang pertama diraih Kelurahan Bontang Kuala, hasil akumulasi nilai sekertariat dan empat kelompok kerja (pokja) sebanyak 10.301 poin. Sementara posisi ketiga yakni Kelurahan Gunung Elai yang mengoleksi 9.654 poin.

Baca Juga : Kecamatan Bontang Utara Gelar Lomba Kelurahan, Lakukan Penilaian PKK dan Toga

Dalam kesempatan itu, Evi Yanti Sudi menekankan agar seluruh kader memaksimal terobosan baru maupun penguatan Dasa Wisma. Sehingga kelurahan lainnya bisa menyabet juara di tahun mendatang.

“Yang belum memperoleh peringkat maksimal, terus pacu kadernya agar tertib administrasi dan arsipkan setiap kegiatan,” imbuhnya. (*)

.
Comments

POPULER

To Top