ADVERTORIAL

Pemilik Lapak di Lang-lang Dihimbau, Pengunjung Harus Patuhi Prokes

Personel Satpol PP melakukan patroli prokes di Lang-lang. (Dok. Satpol PP Bontang)

BONTANG – Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang melakukan patroli protokol kesehatan (Prokes) Pandemi Covid-19 di Lapangan Bessai Berinta, Lang-Lang, Jalan KS Tubun, Kelurahan Api-Api, Senin (25/10) pagi.

Personel yang tergabung dalam tim 3, dipimpin langsung Koordinator 2 Agus Sugiyanto. Mereka menyisir belasan lapak pedagang yang di kawasan tersebut. Dari patroli, Satpol PP melakukan himbauan utamanya kepada pemilik lapak.

“Kami menghimbau, agar pedagang selalu mengingatkan kepada pengunjungnya harus patuh dengan prokes,” ujarnya kepada memonesia.com saat ditemui di kantornya.

Pria ramah senyum itu juga menyampaikan, dari pantauan personil Satpol PP, para pengunjung juga telah menerapkan prokes, seperti masker dan menjaga jarak. “Selaras dengan pemilik lapak, mereka juga menyediakan tempat pencucian tangan,” imbuhnya.

Selain prokes, tim 3 Satpol PP ini kembali melakukan patroli di kawasan Bontang Kuala. Di sana mereka kembali melakukan himbauan kepada salah satu warga pemilik bahan bangunan. “Karena bahan bangunannya terlalu memakan badan jalan, sehingga kami beri himbauan. Supaya tidak mengganggu aktivitas lalulintas,” tambahnya. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top