ADVERTORIAL

Gencarkan Patroli Gabungan KRYD dan Pengawasan PPKM Level 3

(Dok. Polres Bontang)

BONTANG – Dalam rangka upaya pengendalian penyebaran Covid-19, Polres Bontang bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus gencarkan patroli gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3.

“Malam ini, kami menyasar kafe. Patroli selama PPKM Level 3 masih berlaku di Bontang,” kata Kasi PPNS Satpol PP Bontang, Basri, Rabu (27/10).

Patroli ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang khususnya berada di Kota Bontang, apalagi untuk saat ini tempat tongkrongan kaum muda-mudi atau kafe sudah dibuka. Setidaknya Satpol PP membagi 4 tim yang setiap harinya bergantian patrol.

Ia menjelaskan, petugas akan melakukan tindakan bagi pelanggar prokes, baik penjual maupun pengunjung. Semuanya, kata Basri, mengunjungi dan lakukan pengawasan. “Bagi yang tidak memakai masker kami beri pemahaman dan himbauan,” ujarnya.

Diketahui, penyebaran pandemi di Bontang mulai melandai. Namun diharapkan semua elemen harus sama-sama untuk memutus mata rantai virus itu, salah satunya dengan cara mematuhi prokes. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top