ADVERTORIAL

DPRD Bontang Dapat Kunjungan Kerja dari Dewan Parigi

(Dok. Humas Setwan Bontang)

BONTANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Kalimantan Timur, menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin (25/10/2021).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Sayutin Budianto ini, disambut langsung Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, di Gedung DPRD Bontang, Jalan Besai Berinta, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan.

Selain Ketua Andi Faiz, tampak hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris, Ketua Komisi II Rustam Hs, Anggota DPRD Maming, serta Nursalam.

Dalam pertemuan tersebut, para wakil rakyat ini terlihat berbincang hangat dan diselingi tawa. Dijelaskan Ketua Faiz-sapaan akrabnya, selain untuk bersilaturahmi, kunjungan dewan dari Parigi Moutong ini juga untuk bertukar informasi seputar rencana kerja masing-masing DPRD.

“Hanya silaturahmi dan bertukar informasi sola rencana kerja ke depan,” kata Politikus Partai berlambang Pohon Beringin ini, Selasa (26/10/2021).

Selain membahas seputar rencana kerja, lanjut dia, dalam pertemuan tersebut dibahas juga soal alur kerja serta perkembangan kedua kota, dimana sumber penghasilan Parigi dari sektor pertanian sedangkan Bontang dari sektor industri. (adv/dprd/mam)

.
Comments

POPULER

To Top