BERITA

Bertambah 8 Saksi Diperiksa, Tim Ahli Labfor Surabaya Tiba di Bontang

Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Asriadi kala ditemui awak media di Pendopo Rujab Wali Kota, Senin (15/02). (Fajri/Memonesia.com)

BONTANG – Polres Bontang telah menyerahkan hasil penyelidikan awal kepada Tim Ahli Laboratorium Forensik (Labfor) Surabaya. 16 Februari 2021 akan dilanjutkan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Laporan awal sudah diterima tim ahli, untuk selanjutnya tunggu hasil olah TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Asriadi, Senin (15/02).

Ia menyampaikan, hingga kini sudah ada 14 saksi yang dipanggil dan diperiksa. Yaitu pedagang dan warga sekitar Pasar Citra Mas Loktuan. Artinya ada penambahan 8 orang dari sebelumnya hanya 6 orang.

“Besok kami turunkan 10 personil. Ditambah 2 orang dari tim ahli,” tambahnya.

Sebelumnya, Polres Bontang telah memeriksa seseorang yang terekam dalam kejadian kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan. Hasil pemeriksaannya masih dikumpulkan untuk diserahkan ke tim ahli.

“Yang terekam CCTv baru satu orang kami periksa. Sisanya masih dicari. Nanti hasilnya diserahkan ke tim ahli untuk dianalisa,” sebut Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Asriadi. (*/Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top