SEPAK BOLA

Mourinho Sindir Real Madrid setelah Bale Cetak Gol

Gareth Bale merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brighton & Hove Albion. (Foto: Tottenham Hotspur FC/Getty Images)

Gareth Bale menjadi aktor kemenangan Tottenham Hotspur dalam laga melawan Brighton & Hove Albion dengan golnya. Selepas pertandingan, Mourinho menyindir Real Madrid terkait gol yang dicetak Bale.

Pada pertandingan Liga Premier Inggris yang dilangsungkan di kandang Spurs itu, Bale turun dari bangku cadangan pada menit ’70 menggantikan Erik Lamela. Tiga menit berada di lapangan, pemain asal Wales itu mencetak gol. Dia menyundul bola yang dikirim Sergio Regullon, pemain yang juga sempat menjadi pemain Madrid. Gol itu merupakan gol pertama Bale untuk Tottenham Hotspur setelah meninggalkannya 7 tahun lalu.

Tentang gol Bale tersebut, dalam wawancara dengan BBC, Mourinho menyindir Real Madrid. Dia mengaku penasaran apa yang dikatakan klub asal ibu kota Spanyol itu setelah pemain yang tak dipakai menjadi penentu kemenangan. “Ketika saya punya waktu lima menit, saya akan memeriksa situs web Madrid untuk melihat apa yang mereka katakan (tentang gol Bale),” katanya.

Keadaan Bale di Real Madrid memang tidak menyenangkan pada beberapa musim terakhir. Dia jarang mendapatkan jatah menit bermain. Dia juga kerap diolok-olok oleh fans di Santiago Bernabeu meski telah menyumbangkan empat gelar Liga Champions. Bahkan ada lelucon Bale lebih dikenal sebagai pegolf ketimbang pemain Real Madrid.

Awal musim ini akhirnya Bale kembali ke klub yang membesarkan namanya, Tottenham Hotspur, dengan status pinjaman. Bale belum banyak memberi kontribusi karena baru sembuh dari cedera. Gol semalam ada gol pertamanya.

Sebagai catatan, situs web Real Madrid tidak merilis sesuatu tentang gol yang dicetak Bale pada Minggu (1/11) malam. (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top