BONTANG

Bantu Korban Kebakaran Rawa Indah, Pemuda Carockazz Galang Dana

PEDULI: Pemuda Carockazz melakukan galang dana hingga malam hari demi memberikan kepedulian terhadap korban kebakaran di Rawa Indah. (Dok. Pribadi)

BONTANG – Turut bersimpati atas musibah kebakaran di Rawa Indah, Tanjung Laut Indah, Rabu (12/8/2020) lalu, puluhan pemuda yang terhimpun dalam organisasi Carockazz ikut membantu korban kebakaran lewat aksi galang dana. Kegiatan sosial ini diharapkan mampu meringankan duka para korban.

Ketua Bidang Sosial, Seni, dan Budaya Carockazz Ferri mengatakan aksi berlangsung di simpang traffic light Tanjung Laut selama dua malam. Yakni pada Jumat (14/8/2020) dan Minggu (16/8/2020).

“Aksi sosial seperti ini wajib kami laksanakan setiap terjadi bencana atau musibah. Apalagi saat ini yang ditimpa bisa dibilang adalah tetangga kami, karena mabes Carockazz ada di Tanjung Laut,” katanya.

Penggalangan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 5.196.900 dan satu boks kaos baru. Sumbangan yang terkumpul telah diserahkan ke korban lewat Posko Induk Kebakaran Rawa Indah, Senin (17/8/2020) siang tadi.

“Semoga aksi kecil ini mampu meringankan duka para korban. Kami juga mengucapkan terima kasih atas uluran tangan masyarakat Bontang yang ikut berdonasi melalui kami,” tutur Ferri.

Sebagai informasi musibah kebakaran di Rawa Indah, Tanjung Laut Indah, Rabu (12/8/2020) lalu menghanguskan 12 rumah. Rinciannya, 8 rumah di RT 15 dan 4 rumah di RT 33. Sebanyak 88 jiwa kehilangan tempat tinggal. (*)

.
Comments

POPULER

To Top