Tech

“Bangkit dari Kubur” Blackberry akan Luncurkan ponsel 5G

Konsep tampilan Evolve X2 5G (Int.)

MEMONESIA.COM – Sempat lama menghilang dari lajur persaingan, kini Blackberry dikabarkan siap kembali exist di pasar ponsel. lewat trobosan ponsel dengan teknologi 5G diyakini mempu kembali mengambil hati konsumen.

Mengutip laman Express, Senin (13/9/2021), kali ini mereka akan meluncurkan smartphone melalui perusahaan bernama Onward Mobility.

Perusahaan keamanan seluler saat ini menjadi rumah bagi BlackBerry dengan menjanjikan akan merilis perangkat baru dengan jaringan 5G pada akhir tahun.

“Kami benar-benar melihat kebutuhan akan BlackBerry 5G, smartphone Android dengan keyboard fisik dan menjadi perangkat unggulan,” kata Peter Franklin, CEO OnwardMobility dalam sebuah wawancara dengan PCMag.com.

Meskipun detailnya masih dirahasiakan, tim di Letsgodigital baru saja merilis gambar perangkat yang disebut akan menjadi ponsel BlackBerry selanjutnya.

Disebut Evolve X2 5G, ponsel ini mendapatkan desain all-screen yang mencolok dengan tampilan yang melengkung di sekitar sisi casing.

Ada juga logo BlackBerry di bagian panel belakang. Terlihat juga quad kamera yang dapat mencakup lensa wide-angle dan telefoto.

Laporan tersebut berspekulasi bahwa Evolve X2 akan datang dengan port headphone, pemindai sidik jari di bawah layar dan menggunakan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 888.

.
Comments

POPULER

To Top