ADVERTORIAL

Agus Haris Minta Pemerintah Segera Operasikan Pasar Citra Mas

(Dok. Humas Setwan Bontang)

BONTANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, meninjau langsung rencana penutupan Jalan di Pos 7, penghubung antara Guntung dan Loktuan.

Namun saat dilakukan peninjauan, penutupan urung dilaksanakan. Yang ada hanya pembatasan bagi kendaraan roda empat atau lebih. Sementara untuk kendaraan roda dua masih diperkenankan melintas di jalan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris yang hadir di lokasi, mendorong Pemerintah Kota untuk segera mengoprasikan Pasar Citra Mas Loktuan yang baru, menurutnya hal ini bisa menjadi solusi bagi warga Guntung, terkait jauhnya menjangkau akses pasar jika jalur lama telah benar-benar ditutup.

“Kita minta segera dioprasikan, ini akan mempermudah masyarakat,” ucap politisi Gerindra itu kepada awak media.

Selain itu, dengan dibukanya jalan alternatif yang menghubungkan antara Jalan NPK Pelangi, Jalan Kapal Pinisi hingga Pos 7, disebut Agus Haris menguntungkan pedagang, karena mempercepat dan mempermudah akses menuju pasar.

“Semua saling diuntungkan,” katanya. Agus Haris berharap Pemerintah bisa menangkap peluang dari pengalihan ini demi mendorong geliat ekonomi masyarakat. (adv/dprd/mam)

.
Comments

POPULER

To Top