BERITA

Tragis! Pengendara Motor Tewas Usai Digilas Truk Sampah, Alami Pendarahan Bagian Kepala

istimewa

MEMONESIA.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Manuntung, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Jumat (15/1) pagi. Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat usai digilas roda truk pengangkut sampah di kawasan tersebut. Sedangkan seorang lainnya menderita luka berat.

Informasi yang dihimpun media ini, kecelakaan mengerikan ini terjadi pada sekira pukul 08.30 WITA. Saat itu, sebuah sepeda motor bernomor polisi KT 5156 Z datang dari arah Jalan Ruhui Rahayu mengarah ke Pasar Sepinggan. Kendaraan roda dua ini dikendari oleh seorang pria dewasa. Dia membonceng seorang anak perempuan.

Saat melintasi Jalan Manuntung, sepeda motor tersebut menyalip sebuah truk bermuatan sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Balikpapan. Namun salipannya tak berjalan mulus.Kendaraan roda dua itu tergelincir persis di samping truk. Pengendara sepeda motor pun masuk ke kolong truk. Tak ayal, tubuhnya digilas roda truk tersebut.

“Dia salip truk tapi langsung jatuh, mungkin karena jalannya licin karena saat itu hujan,” kata Amat, salah seorang saksi mata.

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor mengalami pendarahan hebat di bagian kepalanya. Dia pun tewas di tempat. Sedangkan gadis yang diboncengnya selamat, namun menderita luka berat. Keduanya pun telah dievakuasi ke RSUD Kanudjoso Djatiwibowo untuk mendapat penangan lebih lanjut.

“Yang cewek luka parah, tapi masih sadar, jadi langsung dibawa ke rumah sakit,” tambah Amat.

Pihak kepolisian telah mengamankan pengemudi truk yang terlibat kecelakaan ini untuk diperiksa lebih lanjut. Namun belum diketahui secara pasti apa yang membuat kecelakaan ini terjadi. Karena kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

“Masih dalam lidik,” singkat Kepala Polresta Balikpapan, Komisaris Besar Polisi Turmudi. (Adit)

.
Comments

POPULER

To Top