ADVERTORIAL

Tiga Lembaga Kemitraan Gunung Elai Dilantik Wali Kota Bontang

DIMINTA KERJA SAMA: Usai dilantik, Wali kota Bontang Neni Moerniaeni meminta seluruh lembaga kemitraan agar bekerjasama dengan pemerintah dalam keamanan maupun pembangunan. (memonesia.com)

BONTANG- Tiga lembaga kemitraan Kelurahan Gunung Elai dilantik Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Senin (16/03), di Pendopo. Diharapkan, kemitraan ini dapat mengemban amanah dengan baik.

Lembaga kemitraan tersebut antara lain, Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), serta Forum Rukun Tetangga (RT).

Melalui kesempatan itu Neni menyampaikan sejumlah tugas penting dalam pencegahan wabah virus corona yang saat ini terus memakan korban di Indonesia.

Neni meminta untuk melakukan peningkatan kewaspadaan dini di masyarakat. Tak hanya itu, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menjaga keamanan lingkungan.

Baca Juga : Kurangi BABS, 20 KK di Gunung Elai Terima Bantuan Sarana Sanitasi

Sementara itu, Lurah Gunung Elai Kasful Anwar mengatakan praktik di lapangan akan dilakukan forum kemitraan setiap waktu, guna meningkatkan pelayanan keamanan.

Ketiga lembaga yang dilantik itu nantinya dapat selaras dengan visi misi pemerintah dalam membangun kota Bontang semakin juara, aktif, global dan optimis (JAGO).

“Tugas para mitra selalu dilaksanakan di lingkungan kami, baik soal keamanan maupun pembangunan,” tuturnya.

Dalam kesempatan pelantikan kemitraan turut dihadiri Camat Bontang Utara Sudi Priyanto, serta seluruh RT di Kelurahan Gunung Elai. (*)

Baca Juga : Lurah Gunung Elai Sampaikan Komplain Warga Soal Genangan Air di Jalan Cipto Mangkusomo

.
Comments

POPULER

To Top