BERITA

Stand Up Comedy Coki Pardede Tersandung Narkoba

Coki Pardede (internet)

MEMONESIA.COM – Komika Reza Pardede atau lebih dikenal dengan nama Coki Pardede membawa kabar mengejutkan ketika disebut terseret dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan Coki juga telah dibenarkan oleh pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (2/9/2021). Sosok Coki akhirnya semakin membuat orang penasaran dan ingin mengetahui jejak kariernya di dunia hiburan.

“Iya benar, diamankan Polres Tangerang” Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus seperti dikutip dari bontangpostid.

Coki diketahui semakin dikenal lewat Stand Up Comedy Indonesia Season 4. Terlebih saat itu Coki berhasil bertahan hingga 7 besar.

Pria kelahiran Jakarta 21 Januari 1988 itu juga pernah berkarier bersama nama-nama besar lainnya di sitkom Malam Minggu Miko 2, seperti Radita Dika, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Komika asal Medan ini juga diketahui pernah muncul di beberapa film seperti Single Part 2, Partikelir, Dimsum Martabak, Single dan Gila Lu Ndro!.

Coki juga pernah memiliki band dan mengeluarkan beberapa singel, seperti “Makan Geratis”, “Rembulan” di tahun 2012 dan “Tapi yang Banyak” di tahun 2013.
Terlepas dari kariernya di dunia hiburan, Coki cukup dikenal karena kontroversi-kontroversinya.

Bukan hanya soal dugaan keterlibatan penyalahgunaan narkoba, lulusan Stand Up Comedy Academy 2 itu bersama Tretan Muslim pernah disebut menistakan agama di tahun 2018.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Coki memutuskan mundur dari Majelis Lucu Indonesia di tahun 2018. Kemudian ketika terjadi banjir di tahun 2020, Coki juga me-roasting korban banjir dan menyebut mereka mendapat adzab karena maksiat di malam pergantian tahun.

Saat itu Twit Coki banjir kritikan, tidak hanya dari netizen tapi juga rekan sesama selebriti. Anji menjadi salah satu selebriti yang menentang twit Coki.

Selain Coki, Polres Tangerang Kota juga menangkap W yang bertindak sebagai pemasok. “Sama penyuplai (narkobanya) kami tangkap,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo kepada wartawan, Kamis (2/8).

Pratomo mengatakan, saat ini Coki bersama W masih diperiksa intensif oleh penyidik. Petugas juga memeriksa urin keduanya. “Sedang dites urin,” jelasnya. (berbagai sumber)

.
Comments

POPULER

To Top