ADVERTORIAL

Satpol PP Bontang Kawal Do’a Bersama Jemaah Calon Haji Bontang

Satpol PP
Salah satu personil Satpol PP Bontang saat melakukan pengawalan pada kegiatan Do,a Bersama Jemaah Calon Haji (JCH) Bontang, di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang. (15/6). (Dok. Satpol PP Bontang)

BONTANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang memberikan pengawalan dalam kegiatan Do’a Bersama Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Bontang, yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang, hari ini (15/6).

Baca Juga : Bontang Dapat Tambahan Kuota, 71 Jemaah Haji Bakal Berangkat 22 Juni 2022

Kepala Satpol PP Bontang Ahmad Yani menyampaikan pihaknya turut memberikan do’a kepada seluruh JCH Bontang, yang tidak lama lagi akan berangkat, agar diberikan kesehatan dan keselamatan. Keberangkatan maupun kepulangan nantinya.

“Semoga diberikan kesehatan dan keselamatan,” ujar Yani, di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Rabu (15/6).

Advertisements

Selain mendo’akan, Yani menyampaikan pihaknya juga berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan pendampingan nantinya. Terutama pada kegiatan pelepasan keberangkatan seluruh JCH Kota Taman, yang akan digelar pada Rabu (22/6) mendatang.

“Niat kami dari tim Kota Bontang menghadirkan rasa aman, tentram, dan nyaman nantinya,” tukasnya.

Baca Juga : Daftar Kuota Jemaah Haji 2022 se-Kaltim

Salah satu bentuk persiapan kata dia, pihaknya akan memperdiapkan 2 personel, yang nantinya ditugaskan khusus untuk melakukan pendampingan secara intens. Ditempatkan dalam bus ikut bersama JCH sampai menuju Balikpapan. Sedangkan 2 personel lainnya, membawa kendaraan dinas membantu tugas di Embarkasi.

“Perjalanan jauh seperti itu kan melelahkan ya, makanya kami maksimalkan pendampingan kami,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 71 JCH Kota Bontang akan diberangkatkan pada 22 Juni 2022 mendatang. Jemaah haji nantinya akan melakukan karantina di Embarkasi Balikpapan sebelum akhirnya berangkat menuju Makkah. (adv/kominfo/lm)

Advertisements
Comments

POPULER

To Top