ADVERTORIAL

Persiapan Patroli, Personel Polres dan Satpol PP Lakukan Apel

(Dok. Memonesia.com)

BONTANG – Sudah menjadi rutinitas setiap hari, personel patroli protokol kesehatan (Prokes) yakni Polres dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan apel bersama sebelum menjalankan aktivitas.

“Titik kumpulnya memang di Polres Bontang, sebelum melakukan aktivitas tentu kami apel,” jelas Kasi PPNS Satpol PP Bontang, Basri, Minggu (17/10) malam, kepada media ini.

Sementara itu, untuk sasaran lokasinya, lanjut Basri, semuaanya ditentukan dari kepolisian “Kami dari Satpol PP, tinggal mengikuti saja arahan teman Polres Bontang,” imbuhnya.

Dalam patroli gabungan itu, setidak terdapat 11 personel yang melakukan pengawasan di beberapa titik wilayah Bontang, Yakni terdiri dari personel Polres dan Satpol PP Bontang.

Saat ini Bontang masih dalam status level 3 Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM) Covid-19. Dan belum ada surat edaran (SE) terbaru dari pemerintah mengenai penurunan level tersebut.

Padahal, dari 15 kelurahan di Bontang, kini empat di antaranya sudah berada di zona hijau. Yakni Kelurahan Guntung, Kelurahan Bontang Lestari, Kelurahan Berbas Tengah, dan Tanjung Laut. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top