SEPAK BOLA

Inter Milan Kehilangan Lukaku

Romelu Lukaku akan absen membela Inter Milan setidaknya dua pertandingan. (Foto: Sempreinter)

Kabar buruk bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Penyerang andalannya, Romelu Lukaku, dinyatakan mengalami masalah otot adduktor paha kiri. Sebagaimana dilansir Sport Mediaset, masalah otot striker asal Belgia itu diketahui dari hasil tes yang dilakukan pada Rabu pagi waktu setempat.

Berdasarkan pernyataan resmi Inter Milan, Lukaku sudah mengeluh adanya masalah dengan pahanya sejak pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. “Hasil tes menunjukkan adanya ketegangan otot di adduktor paha kiri. Kondisi striker asal Belgia akan dievaluasi dari hari ke hari.” demikian pernyataan resmi klub.

Akibat masalah ini, Lukaku dipastikan absen dalam laga melawan Parma Minggu (1/11) dini hari. Dia juga diragukan akan tampil saat Inter melawat ke kandang Real Madrid dalam macthday ketiga Liga Champions yang sedianya digelar Rabu (4/11) mendatang, bergantung pada perkembangan kondisi masalah otot yang terus dipantau dari hari ke hari.

Namun pihak klub tentu berharap Lukaku sudah bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Real Madrid. Sebab, bomber benomor punggung 9 itu merupakan mesin gol utama Nerazzurri. Sejauh ini, dalam kesempatannya bermain 58 kali untuk Inter Milan, Lukaku telah melesakkan 41 gol. (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top