SEPAK BOLA

Ungkapan-Ungkapan Kepercayaan Diri Ibrahimovic setelah Memenangkan Milan

Zlatan Ibrahimovic saat mencetak gol akrobatik. (Foto: Sky Sport)

Zlatan Ibrahimovic baru saja menjadi protagonis bagi AC Milan dalam pertandingan melawan Udinese. Pertandingan yang digelar di Stadion Friuli tersebut berjalan ketat. Namun akhirnya selesai dengan skor 1-2 untuk kemenangan Milan. Dan Ibrahimovic adalah aktor yang membawa Milan memenangkan pertandingan dengan gol akrobatiknya di menit ’83. Sebelumnya, dia juga memberi asis pada gol pertama Milan yang dicetak Frank Kessie pada menit ’18.

Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tidak mengeluarkan komentar penuh percaya diri. Berikut ucapan-ucapan kepercayaan diri Ibrahimovic saat diwawancarai beberapa media setelah pertandingan.

Tentang Banyaknya Pemain Muda di Skuad Milan

“Saya menerima tekanan dan saya menyukainya. Mereka (para pemain muda) tidak perlu merasakan (tekanan) itu. Saya yang akan mengurusnya. Mereka hanya harus bekerja dan mempercayainya,” kata Ibrahimovic kepada DAZN.

Tentang Banyak yang Meragukannya saat Kembali ke Milan

“Saya baru pemanasan. Beberapa bulan lalu mereka mengatakan bahwa pemain yang kembali ke Milan akan gagal. Mereka mengatakan, itu akan sama bagi saya. Tetapi saya tidak pernah kehilangan gairah. Saya memiliki mentalitas,” kata Ibrahimovic kepada MilanTV.

Tentang Gol Akrobatiknya

“Bagi saya itu bukan gol yang sulit. Saya sudah mencetak gol serupa. Tetapi Anda harus mencoba dan mencoba untuk mencetak gol,” ujar Ibrahimovic masih kepada MilanTV.

Tentang 19 Gol yang Dicetaknya sejak Kembali ke Milan

“Ini terlalu sedikit. Saya bahkan melewatkan beberapa penalti dan peluang,” ucap Ibrahimovic kepada Sky Sport.

Tentang Mencetak Gol dalam 6 Pertandingan Serie A Berturut-turut

“Saya mengalahkan Ibrahimovic 2012 (pada periode pertama membela AC Milan) yang sudah tua. Hari ini saya masih muda,” ucap Ibrahimovic kepada Sky Sport.

Tentang Kontraknya di Milan yang Akan Selesai Akhir Musim Ini

“Sekarang saya memberi tahu Paolo (Maldini, direktur olahraga AC Milan) bahwa dia harus membuat saya menandatangani kontrak (baru) atau saya tidak akan memainkan pertandingan berikutnya,” kata Ibrahimovic kepada MilanTV.

Terakhir, Ibrahimovic mengunggah fotonya saat mencetak gol akrobatik di media sosial pribadinya. Dia menulis caption, “Mengapa lari jika Anda bisa terbang?” (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top