ADVERTORIAL

Ini Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kecamatan Bontang Utara 2020

LAKUKAN PENILAIAN: Penilaian Bontang Baru oleh Tim Kecamatan Bontang Utara. (Dok. memonesia.com)

BONTANG- Pemenang lomba kelurahan tingkat Kecamatan Bontang Utara 2020 telah diumumkan. Tiga kelurahan mampu mengoleksi poin tertinggi hingga meraih juara.

Berdasarkan hasil penilaian, Guntung menyabet juara satu dengan 1.176 poin, disusul Loktuan 1.062 poin, dan Kelurahan Api-Api juara tiga yang mampu mengoleksi 1.056 poin.

Pelaksanaan lomba merupakan implementasi pembinaan dan pengawasan di kecamatan Bontang utara. Berbagai aspek yang menjadi poin penting dalam penilaian, evaluasi bidang pemerintahan kelurahan, bidang kewilayahan, serta bidang kemasyarakatan.

Selain itu, lomba tersebut merupakan tahapan awal dari serangkaian lomba yang diadakan berjenjang setiap tahunnya. Selanjutnya yang menjadi juara akan diusulkan ke tingkat kota hingga provinsi.

Sekertaris Camat Bontang Utara, Cahyo Hadi Wicaksono menyampaikan, melalui memen ini diharapkan dapat memacu semua kelurahan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terlepas dari peringkat pada lomba kelurahan ini, setiap kelurahan agar dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

“Jangan berhenti untuk selalu berinovasi yang berorientasi pada peningkatan kualitas pelayanan,” ujar pria yang juga Ketua Tim Penilai lomba, Selasa (24/03).

Tingkat kepuasan masyarakat akan pelayanan pemerintah perlu ditingkatkan lagi. Tiga kelurahan lainnya yang belum mampu meraih juara, ke depannya dapat berbenah serta memberikan inovasi terbaik.

“Inovasi-inovasi terbaru sangat penting dalam menunjang pelayanan yang baik,” tambah mantan Lurah Bontang Baru itu. (*)

.
Comments

POPULER

To Top