HUKUM & KRIMINAL

Gara-Gara Cemburu, Korban Dikeroyok Empat Pelaku

DIKEROYOK: Pelaku yang dikeroyok mengalami sejumlah luka-luka pada babian tubuh. (Ilustrasi)

BONTANG- Empat orang terduga pelaku pengeroyokan diamankan Tim Rajawali Polres Bontang. Dalam kasus ini gara-garanya satu dari mereka tak terima kekasihnya didekati pria lain.

Adapun para pelaku7 di antaranya Ju (19), Tv (22) dan Mr (18) dan An (17). Saat ini mendekam di Rutan Polres Bontang. Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Kapal Pinisi, Loktuan, Bontang Utara, pekan lalu.

Pengungkapan bermula saat korban berinisial Pj (19) warga Gunung Elai mengadu ke Polres Bontang, lantaran dipukuli dan telepon genggamnya dirampas pelaku.

Dari keterangan korban, saat kejadian ia bersama rekannya Sa (21). Mereka bertemu dengan 2 rekan wanitanya di bilangan Jalan Pinisi, Bontang Utara. Namun dalam perjalanan korban dibuntuti para pelaku.

Lantas pelaku langsung menghampiri korban. Lalu tanpa basa-basi melayangkan pukulan. Pengeroyokan tersebut berakhir saat warga berdatangan, lantaran mendengar keributan.

“Pelaku juga merampas dua buah handphone. Akibat pengeroyokan itu, pelaku mengalami luka di beberapa bagian,” ujar Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Ksat Reskrim AKP Makhfud Hidayat.

Pelaku yang sudah diamankan mengaku kepada petugas jika hal itu dilakukan karena cemburu. Namun parahnya, perempuan tersebut hanya mantan kekasih pelaku.

Empat dari mereka terdapat pelaku yang di bawah umur. Makhfut menyampaikan, terhadapnya akan dilakukan diversi.
Kini mereka sudah ditahan, atas perbuatannya dijerat pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dan atau Pasal 170 KUHPidana. (Arsyad Mustar)

.
Comments

POPULER

To Top