ADVERTORIAL

Patroli Tak Pengaruhi Turunnya PPKM Level 2

(Dok. Polres Bontang)

BONTANG – Pengunjung pasar Rawa Indah dan pedagang kaki lima di Lang-lang, mendapat himbauan mengenai protokol kesehatan (Prokes) dari personel patroli gabungan Yustisi, Polres dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Dalam kegiatan tersebut, petugas gabugan secara konsisten terus mengingatkan dan menghimbau warga untuk taat menjalankan prokes,” tutur Kasi PPNS Satpol PP Bontang, Basri, Kamis (4/11).

Bukannya kendur, justru patroli semakin digalakkan meski beberapa hari lalu status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Bontang, yang sebelumnya level 3 turun jadi level 2.

“Benar tidak berpengaruh, kenapa selalu digalakkan, karena tidak menutup kemungkinan pandemi akan menyebar luas. Tapi semoga tidak, mudahan masyarakat selalu taan dengan prokes,” tuturnya.

Polres Bontang bersama Satpol PP terus gencar melaksanakan patroli gabungan Yustisi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Ada pun 5M tersebut, di antaranya mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top