BERITA

Ada Apa? Soal Kebakaran Pasar Loktuan, Polisi dan Pemkot Lakukan Pertemuan Tertutup

Pintu Pendopo Wali Kota Bontang tertutup rapat. Belum diketahui pembahasan detail mengenai kebakaran Loktuan yang dilakukan Polres dan Pemkot Bontang. (Fajri/Memonesia.com)

BONTANG – Penyelidikan penyebab kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan sudah memasuki hari kelima. Hari ini, 15 Februari 2021, Pemkot dan Polres Bontang melakukan pertemuan tertutup terkait musibah itu.

“Pagi ini jam 09.00 Wita, ada pertemuan di Pendopo terkait kebakaran pasar Loktuan, sahabat media silahkan merapat dulu untuk berita awal,” pesan singkat Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Asriadi kepada beberapa jurnalis.

Meski demikian, belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Pantau di lokasi, hingga pukul 10.13 Wita, beberapa jurnalis media cetak dan online masih menunggu di depan Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

“Maaf Mas, Enggak boleh masuk. Rapatnya tertutup,” ucap seorang security yang menjaga di depan pintu Pendopo saat media ini mencoba masuk dalam ruangan.

Sebelumnya, Polres Bontang berencana mendatangkan 2 orang ahli dari Laboratorium Forensik (Labfor) Surabaya untuk melakukan olah TKP kebakaran. Asriadi menyebut Polres Bontang akan melakukan pendampingan. (*/Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top