BERITA

Vaksinasi Tahap Pertama di Bontang Dijadwalkan Besok

Juru Bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Bontang, Adi Permana. (Dok. Memonesia.com)

BONTANG – Program vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Bontang rencananya digelar, Rabu (27/01). Pelaksanaan seremoni akan diikuti 10 relawan dan para tenaga kesehatan (Nakes) yang telah terdaftar.

“Rencananya besok. Kominfo (Diskominfo) yang atur undangannya,” ujar Juru Bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Bontang, Adi Permana, Selasa (26/01).

Sementara itu, Tim Pic Komunikasi Publik Gugus Covid-19 Bontang Ririn Sari Dewi menyampaikan bahwa besok akan diadakan launching pemberian vaksin tahap pertama.

Pelaksanaannya akan dihelat di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang sekira pukul 13.30 Wita. “Besok Insya Allah launching. Nanti kami kirim undangan resminya ke teman-teman jurnalis,” katanya.

Meski sebelumnya kabar yang beredar pelaksanaannya akan dilakukan Februari. Namun, informasi dari Kemenkes deadline pemberian vaksin pertama hingga 31 Januari 2021.

“Cutting date dari Kemenkes tanggal 31 Januari tahap pertama sudah selesai,” ujarnya. Untuk informasi, Vaksin Sinovac tiba di Kota Bontang pada Senin (25/1) sekira pukul 12.30 Wita. Jumlahnya mencapai 3840 dosis. (*/Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top