BERITA

Tiga Pasien Meninggal, Data Tim Gugus Covid-19 Bontang Tidak Update

Proses memakamkan tiga pasien covid-19 di Bontang. (istimewa)

BONTANG – Tiga pasien Covid-19 di Bontang meninggal dunia. Namun, dalam data Tim Gugus Bontang 7 Oktober 2020 tidak dicantumkan.

Informasi yang dihimpun, sekira pukul 23.12 Wita, tiga ambulance jenazah menuju pemakaman pasien Covid-19 di Kelurahan Bontang Lestari.

Pasien tersebut diketahui seorang perempuan dan dua laki-laki. Dikonfirmasi soal perkembangan covid-19 di Bontang, Kepala Dinas Kesehatan Bontang, Bahauddin belum merespons.

Perkembangan Covid-19 di Bontang yang dirilis tim gugus hanya penambahan 9 kasus terkonfirmasi, 17 kasus dinyatakan sembuh, kemudian penambahan suspek sebanyak 2 kasus.

“Meninggal tiba-tiba. Kabarnya sih anak beliau positif (Covid-19) juga. Dari sana sih kecurigaan kami beliau terpapar Covid-19,” ujar Lili-nama samaran, salah seorang kerabat pasien yang meninggal kala dihubungi awak media.

Ia menyampaikan, pasien meninggal berusia 77 tahun itu ialah neneknya. Dijelaskan, sekitar sepekan lalu, pasien tersebut miliki riwayat perjalanan dari Tenggarong, Kukar. Untuk menghadiri pemakaman salah seorang anaknya.

Adapun dari kabar beredar, anak korban dikabarkan meninggal dunia lantaran menderita Covid-19. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top