BERITA

Sabet Tiga Medali Tingkat Kaltim, Pengurus Kick Boxing Bontang Siap Berikan Dukungan Terbaik.

Tiga Atlet Kickboxing Bontang yang Berlaga di Kejurprov Kickboxing Kaltim, Yohanes Boromeus Jema (Kiri), Salma (Tengah) Rio Sandar (Kanan)

Tiga atlet peraih gelar juara yaitu, Yohanes Boromeus Jema mendapat medali perunggu di kelas 63 Kg senior putra, Rio Sandar juga mendapat medali perunggu di kelas 60 kg senior putra, serta Salma peraih medali perak di kelas senior putri. 

Sementara dua atlet lainnya Iqbal Tawakkal, yang bermain di kelas 67 kg senior putra, dan Romi Ali Darmawan di kelas 71 Senior putra harus gugur di 6 besar. 

Meskipun begitu, Ketua Pengurus Kota Kick Boxing Bontang , Ferza Agustia Darma mengatakan cukup puas dengan capaian itu. 

Pasalnya meski kepengurusan kota baru, atlet-atlet sudah mulai mengukir prestasi. Bahkan, juga di tengah persiapan yang belum terlalu maksimal. 

“Ini pencapaian yang membanggakan, bahkan ditengah persiapan yang belum sepenuhnya matang. Kalau dibanding atlet daerah lain yang sudah punya jam terbang yang cukup,” ujarnya dihubungi media ini, Senin (6/9). 

Ke depan pihaknya akan mulai berfokus menuju turnamen-turnamen selanjutnya. Namun sebelumnya, penjaringan atlet berbakat akan mulai digencarkan. 

Kata Ferza tiga medali ini, ia sebut akan menjadi langkah awal untuk prestasi-prestasi selanjutnya. 

Ia pun berharap agar pencapaian tersebut bisa berkembang. Mulai dari tingkat provinsi hingga nasional nantinya.  

“Kita akan terus berikan dukungan yang maksimal,” jelasnya. 

Ia pun meminta agar para atlet, tidak patah semangat. Menurutnya, even tersebut merupakan langkah awal untuk terus mengembangkan kemampuan diri. 

“Dengan bantuan para pengurus serta pelatih, ke depan kita pasti akan lebih meningkatkan prestasi ini,” tutupnya. 

.
Comments

POPULER

To Top