INTERNASIONAL

Lagi-lagi Bikin Rusuh! Megan Fox Anggap McGregor Gila

Momen saat Conor McGregor Ribut dengan Machine Gun Kelly di MTV VMA di Barclays Center, New York, Minggu (12/9) malam waktu setempat. (US MAGAZINE/SHUTTERSTOCK)

MEMONESIA.COM – Conor McGregor baru-baru ini kembali berbuat ulah dan membuat heboh jagat dunia hiburan. Sebelumnya petarung UFC itu sudah sering bertindak anarkis di UFC.

Namun kali ini berbeda, kerusuhan itu terjadi saat acara karpet merah MTV VMA 2021, yang digelar di Barclays Center, New York, Minggu (12/9) malam waktu setempat.

Conor McGregor yang menghadiri acara tersebut terlibat cekcok dengan salah satu rapper kondang Amerika Serikat, yakni Machine Gun Kelly.

Kejadian tersebut terjadi lantaran Conor McGregor meminta untuk melakukan foto bersama dengan Machine Gun Kelly alias MGK.

Namun, rapper asal Amerika Serikat itu menolak permintaan McGregor dan meminta keamanan untuk menjauhkan dirinya dari jagoan MMA asal Irlandia tersebut.

Mendapatkan perlakuan yang tidak baik, Conor McGregor langsung naik pitam dan berusaha menghajar MGK.

Tak cuma berusaha menghajarnya, Conor McGregor kemudian menumpahkan sisa minuman di dekatnya ke arah MGK yang saat itu sedang bersama pacarnya, yakni artis Megan Fox.

Beruntung insiden tersebut berhasil diamankan dan konflik antara MGK dengan Conor McGregor bisa berakhir.

Megan Fox yang juga hadir bersama Machine Gun Kelly mengutuk tindakan anarkis tersebut, bahkan ia menganggap Conor McGregor tidak waras lantaran kerap berbuat onar.

Di mata Megan Fox, bukan kali itu saja Conor McGregor dicap sebagai biang keributan. Dikutip dari Sportskeeda saat berbincang dengan Arsenio Hall pada program Jimmy Kimmel Live, Fox mengenang keributan pada UFC 229, saat Khabib Nurmagomedov duel dengan McGregor, Oktober 2018.

“Saya sebenarnya berada pada pertarungan Conor-Khabib beberapa tahun yang lalu. Ketika semua kekacauan itu terjadi, semua orang harus lari. Kami harus melarikan diri,” ujar Fox.

Fox masih ingat dengan jelas ketika keributan pada UFC 229 pecah. Akibat kekacauan itu Fox tidak segan menyebut McGregor sebagai orang yang kurang waras.

“Mereka mulai melompati ring [octagon]. Saya melihat gadis-gadis ring berlari dengan jubah mereka. Dan saya seperti, ‘Saya lebih baik lari juga jika gadis-gadis ring berlari’,” tutur Fox.

“Kapan pun itu, Conor selalu gila,” kata Fox melanjutkan.

.
Comments

POPULER

To Top