BERITA

Keji! 15 Kali Cabuli Anak Tiri, KR Memfoto Korban Tak Berbusana

Ilustrasi.

MEMONESIA.COM – Sungguh Bejat. Seorang pria berinisial KR (50) di Jambi, nekat mencabuli anak tirinya, yakni KY (17). Aksi tak senonoh itu bahkan sudah berulang kali dilakukan tersangka kepada korban.

Perbuatan cabul KR terungkap dari sebuah foto bugil yang ada di telepon genggam miliknya. Kakak korban menemukan foto adiknya dalam kondisi tidak berbusana dalam gawai tersangka. Kemudian kakak korban memindahkan foto tersebut ke handphone miliknya.

Foto tersebut dijadikan barang bukti untuk membuat laporan ke polisi. Sebelum membuat laporan, sang kakak sempat menghubungi adiknya yang bekerja di Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Kepada kakaknya, korban mengaku telah mendapatkan perbuatan tidak senonoh dari KR.

“Korban mengaku jika bagian tubuhnya dipegang dan difoto oleh ayah tirinya,” ujar Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, seperti dikutip suara.com.

Berbekal pengakuan tersebut, ditambah foto yang ditemukan di hanphone tersangka, kakak korban lantas membuat laporan ke Polsek Pengabuan. Setelah berkoodinasi dengan pihak keluarga korban, akhirnya KR berhasil ditangkap saat pulang ke rumah.

“Penangkapan dilakukan 27 Januari 2021 lalu oleh anggota Reskrim Polsek Pengabuan atas laporan keluarga korban,” ujar Guntur.

Guntur mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui dalam kurun waktu satu tahun belakangan, tersangka setidaknya sudah 15 kali melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban. Namun KR tidak sampai melakukan persetubuhan dengan KY.

“Pelaku tidak melakukan pemerkosaan. Hanya memfoto dan memegang bagian tubuh korban, lalu menyimpannya di handphone. Jadi, ketahuannya karena foto di handphone tersebut,” imbuh Guntur.

Untuk memuluskan aksinya, pelaku mengancam tidak lagi mengizinkan korban untuk bekerja di Muara Bulian. Pernah juga pelaku mengancam akan membunuh korban jika tidak mengikuti kemauannya.

Guntur mengatakan pihaknya telah menahan pelaku. Terkait kasus ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa handphone milik pelaku. “Kasusnya ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Tanjabbar,” katanya menambahkan. (Sumber: Suara.com)

.
Comments

POPULER

To Top