SEPAK BOLA

Isco Ingin Susul James Rodriguez dan Bereuni dengan Ancelotti

Isco tak banyak jatah bermain musim ini. (Foto: Marsekal/Real Madrid)

Musim ketujuh Isco Alarcon di Real Madrid tidak begitu menyenangkan. Dia tidak banyak mendapatkan jatah bermain dari pelatih El Real, Zinedine Zidane. Musim ini Isco hanya diturunkan sebanyak 5 kali, tiga di antaranya sebagai pemain pengganti dan jumlah menit bermainnya hanya 177 menit. Keadaan ini membuat Isco tak nyaman dan dirumorkan ingin hengkang.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, melaporkan Isco bisa meninggalkan Real Madrin pada bursa transfer Januari mendatang. Surat kabar Inggris, Mirror, seperti dilansir Mundo Deportivo, mengabarkan kalau pemain 28 tahun itu ingin bermain di Liga Premier Inggris dan bergabung dengan Everton, tim asuhan Carlo Ancelotti.

Semasa melatih Real Madrid, Isco merupakan salah satu pemain favorit Ancelotti. Wajar saja jika Isco ingin hijrah ke tim asuhan mantan pelatihnya. Apalagi, saat ini di sana juga terdapat James Rodriguez, pemain yang juga terbuang di Real Madrid dan baru bergabung dengan Everton awal musim ini. Di bawah arahan Acelotti, James seperti hidup kembali dengan sudah menyumbangkan 3 gol dan 3 asis dalam 6 kali bermain. Dengan hijrah ke Everton, Isco berharap bisa kembali bermain reguler dan bernasib seperti James.

Masih menurut sumber yang sama, jika memang benar-benar hengkang, Real Madrid ingin melepaskan Isco secara permanen. Biaya transfernya ditaksir akan lebih dari 20 juta euro.

Kontrak Isco sendiri sejatinya akan berakhir pada tahun 2022. Saat ini dia menerima bayaran 7 juta euro per tahun. (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top