ADVERTORIAL

Diumumkan, Berikut Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kecamatan Bontang Utara 2020

Internet

BONTANG- Kecamatan Bontang Utara telah usai melakukan penilaian terhadap enam kelurahan, kini hasilnya diumumkan sebagai penentuan pemenang lomba kelurahan tingkat kecamatan 2020.

Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Bontang Utara Nurmayani menuturkan, pengumuman tersebut disampaikan langsung kepada pihak kelurahan, melalui surat keputusan yang ditandatangani Camat Bontang Utara, Sudi Priyanto, 23 maret 2020.

“Berbagai aspek menjadi bahan penilaian, kelurahan yang memberikan kelengkapan serta inovasi terbaik pun menjadi pemenang,” ujarnya, Rabu (25/03).

Pelaksanaan lomba merupakan implementasi pembinaan dan pengawasan di Kecamatan Bontang Utara. Berbagai aspek yang menjadi poin penting dalam penilaian, evaluasi bidang pemerintahan kelurahan, bidang kewilayahan, serta bidang kemasyarakatan.

Dari hasil poin yang dirangkum tim penilai tersebut, juara satu diraih Kelurahan Guntung dengan jumlah nilai 1.176, juara dua Kelurahan Loktuan dengan nilai 1.062, sementara juara tiga diraih Kelurahan Api-Api dengan jumlah nilai 1.056.

Nurmayani mengungkapkan, kelurahan yang meraih juara ke depannya bisa dipertahankan, Pun dengan kelurahan lainnya yang belum meraih juara tetap melakukan evaluasi.

Selain itu, Ia menyampaikan kesepahaman dan kerjasama yang baik dengan pemerintah perlu dipertahankan, serta konsisten dalam melakukan pengembangan suatu produk. (*)

.
Comments

POPULER

To Top