ADVERTORIAL

Upacara HUT Bontang Ke-21, Ketua DPRD Andi Faisal Sampaikan Lima Pembangunan Prioritas

Pelaksanaan peringatan HUT Bontang ke-21 tetap dilaksanakan di Pendopo Rujab Wali Kota meski secara sederhana. (Humas Setwan – Sadam)

BONTANG – Lima pembangunan prioritas di Bontang dianggap membawa Indonesia yang lebih maju. Sinergi dan semangat antar elemen dibutuhkan untuk mewujudkannya.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Bontang, Andi Faisal Hasdam dalam peringatan HUT Bontang ke-21 12 Oktober 2020. Sesuai dengan temanya, yakni “Bontang Jago, Indonesia Maju”.

Ia menyebutkan, pembangunan prioritas tersebut antara lain peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), keberlanjutan pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, transformasi ekonomi, dan reformasi birokrasi.

“Saya harap semua elemen masyarakat bisa aktif dalam berkarya. Bertindak secara lokal, berpikir secara global serta optimis dalam meraih kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Politikus Golkar itu menyampaikan, bertambahnya usia Bontang bukan hanya seremonial yang dilakukan dari tahun ke tahun. Akan tetapi menjadi momentum bagi seluruh komponen masyarakat untuk bergerak bersama mewujudkan harapan dalam visi yang sama. (*)

.
Comments

POPULER

To Top