BERITA

Terseret Mobil di Bontang Baru, Seorang Perempuan Meninggal Dunia

Kondisi dua kendaraan yang terlibat lakalantas di kawasan Bontang Baru. (Fajri/Memonesia.com)

BONTANG – Seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Cut Nyak Dien, Bontang Baru, Rabu (24/02), sekitar pukul 15.00 Wita.

Menurut penuturan saksi Rahman, korban mengalami tabrakan dengan sebuah mobil pick up pengangkut bahan bangunan, dari arah yang berlawanan.

Korban terlindas di bawah kolong mobil, dan terseret sekitar 30 meter, bersama motor Scoopy miliknya, hingga keluar jalan menuju ke saluran air (parit).

“Yang naik motor dari arah dalam Jalan Cut Nyak Dien, mobil dari arah luar. Mau bongkar muatan bahan bangunan,” jelasnya.

Korban menggunakan dress panjang berwarna biru tua, membuat evakuasi sulit dilakukan. Pakaian korban terlilit di motor yang juga ikut terlindas mobil itu. Proses evakuasi korban berlangsung hingga 15 menit.

“Pakai baju panjang, jadi susah dievakuasi karna bajunya terjepit,” kata saksi.

Sementara itu, Igede salah seorang saksi mata yang juga tentangga korban membenarkan hal tersebut. Kata dia, korban meninggal saat di perjalanan menuju rumah sakit.

“Dia mengalami pendarahan hebat dialami di kepala, dengan tubuh dan tulang yang terlihat banyak yang patah karena terseret,” jelasnya.

Hingga berita ini diketik, media ini belum mendapat informasi terkait identitas korban yang sebenarnya. Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Imam Syafii membenarkan terjadinya kecelakaan itu.

“Tim dilapangan masih melakukan penyelidikan,” jawabnya singkat. (*/Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top