ADVERTORIAL

Minim, Faisal Sorot Daya Listrik di Kampung Selambai

(Dok. Pribadi)

BONTANG – Anggota Komisi III DPRD Bontang Faisal, menyoroti rendahnya tegangan daya listrik untuk daerah pesisir. Hal ini ia sadari setelah menerima banyak aduan dari warga, khususnya yang ada di wilayah pesisir Selambai, Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara.

“Kita dapat banyak aduan dari masyarakat pesisir khususnya di Loktuan Selambai,”ucap kata Faisal, dalam rapat di Gedung DPRD Bontang, Selasa (19/10/2021).

Tidak hanya itu, ia pun harus mengalaminya sendiri. Turunnya daya listrik disebut Faisal tidak hanya menyebabkan lampu menjadi redup, namun juga merusak peralatan elektronik, termasuk 10 lemari pendingin miliknya.

“10 kulkas saya langsung rusak disaat ada kejadian, itu sangat fatal,”

Lebih lanjut, Faisal meminta Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk menambah daya tegangan trafo, agar persoalan ini bisa segera teratasi.

“Khusus PLN, pesisir jadi perhatian. Tolong ada tambahan trafo dan saya siap temani untuk lakukan pengecekan,”tambah Faisal.

Menanggapi hal tersebut, Supervisor Perencanaan Sistem PLN Bontang, Muhammad Yusuf mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pengecekan lapangan terkait masalah tersebut. “Kita (PLN) siap turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan,” tandasnya. (adv/dprd/mam)

.
Comments

POPULER

To Top